My Quote

"jika waktu tak bisa dihentikan maka rekamlah kenangan, torehkan sejarah, nikmati yang terjadi yang datang dan pergi, syukuri yang diberi, dan tinggalkan jejak."

Senin, 14 November 2016

After 5 Years

Jadi, ceritanya entah kenapa tiba-tiba kepikiran buat buka blog ini. Niat awalnya, blog ini mau dihapus. Wkwkwk. Terus pas baca-baca kok jadi sayang ya kalau dihapus. Banyak kenangan waktu saya masih labil.

Terus emank sekarang uda ga labil?? Wkwkwkwk.. #facepalm 


Dan kalau ada yang ikutin ini blog, wkwk sumpah penulisnya malam-malam kegeeran kayak blognya laku aja. Ya kalau ada yang pernah baca ini blog, ada beberapa post yang kosong, ya maap ya, setelah dibaca-baca ternyata itu isinya privasi, contohnya postingan who am i. Itu data pribadi isinya. Wkwkwk. Polosnya aku yang dulu. Padahal kan bahaya kalau misal data pribadi diumbar-umbar ke media sosial

Terus emank bakal ada yang nyulik kamu gitu kalau data kamu tersebar?? Kan kamu uda tua, bukan bocah lagi, ya kan?? ya kan?? Errr... No comment ah.


Nulis apa lagi ya?? Haha, udah lama ga isi blog. Dilihat-lihat postingan terakhir tahun 2011 bulan november. Buset, 5 tahun saya menghilang. Tapi walau saya ga nulis, saya tetep aktif di dunia blog kok. Aktif bacain blog orang. Hahahahaha... Dikarenakan hiatus yang terlalu lama dan tidak direncanakan jadi yang punya blog sekarang bingung mau nulis apa.

Selain itu, mungkin gaya penulisannya sudah berubah dibanding zaman dahulu kala  ketika yang punya blog masih muda. Atau malah masih sama? Yang punya blog juga ga tau.

Jadi yang punya blog sekarang uda tua?? Iya.. Iya.. Puas kamu. Puas. #bacadengangayaTukul 
Yah walaupun saya sudah tua. Tapi semoga jiwa saya tetap muda. 

Marilah kita akhiri postingan yang absurd di malam hari ini. Semoga yang punya blog ke depannya makin rajin dan kembali menulis (bukan jadi silent reader di blog orang). 

Terima kasih sama yang uda baca tulisan ga jelas di malam ini.  #kepedean #kayaadayangbacaaja

Maap ya malam-malam membuang waktu anda.  #tetepmasihpede

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

My Zone ^^