My Quote

"jika waktu tak bisa dihentikan maka rekamlah kenangan, torehkan sejarah, nikmati yang terjadi yang datang dan pergi, syukuri yang diberi, dan tinggalkan jejak."

Kamis, 02 Juli 2009

Not a FairyTale (tapi agak ngelantur. maklum otak lagi ga beres)

Well, kadang hidup emank ga sesuai dengan yang u harapin. Waktu kita kecil, kita dicekokin sama yang namanya cerita2 dongeng. Mulai dari cinderella yang sebenernya anak orang kaya tapi jadi orang miskin karena punya ibu tiri jaat n ketemu pangeran trus jadi putri. Lain lagi sama putri salju alias snow white. Putri raja yang cantik tapi terusir ke hutan tapi ujung2nya jadi putri lagi n nikah ama pangerang. Kayana crita dari zaman ke zaman ga ada perubahan, cuma dijaatin n ujung2nya yang jaat kalah trus yang baik menang. Semuanya uda ketebak n smua tokoh tinggal nunggu pangeran mereka.
Humm.. seandainya idup gw bisa kaya gitu. Atau ga idup gw kaya aladin, mau minta apa aja tinggal bilang.
Bisa dibilang, sekarang lagi hidup dalam ketidakpastian. Udah plan A ternyata ada kejadian B. Berubah dhe ke plan B. Uda mantap ama plan B, ada kejadian lagi akhirnya pindah ke plan C. Dari masalah kost sampai rencana liburan yang menurut gw, ga berjalan sesuai kemauan.Ujian yang baru slese dan ga jelas apa yang akan terjadi. Kuliah dan hidup yang smakin lama smakin boring ga jelas. Ada yang bilang, sukurin aja apa yang udah u miliki. Maunya juga gitu, tapi namanya manusia mana ada puasnya c.
After that, merasa juga. "Obat" yang harusnya bisa buat nyembuhin gw dari kegilaan ni malah buat gw sedih. Kadang kita butuh cobaan untuk mencapai tingkat yang lebih tinggi. Tapi, ah itu hanya bulls*it. Kalo smua cobaan yang menerpa u, u anggap buat naik tingkat. OMG, kapan slesenya??? Sekolah aja ada lulusnya, Kuliah aja ada wisudanya. Kerja aja ada pensiunnya.
Emank hidup ga sama kaya dongeng yang uda dibuat ama pengarangnya dengan amat sangat terlalu sederhana. Hidup manusia lebih complicated daripada yang bisa kita bayangin. Ada yang bilang, ya uda jalanin aja tar juga dikasi yang terbaik ama Tuhan. Oh gosh, ga ada usaha, hanya jalanin aja. Kayana ga bener juga.
Pernah gw mencoba untuk cuek dan bodo amat sama smua hal. Apa yang gw dapet? untuk beberapa hal, itu emank guna tapi untuk hal2 lain nya gw jadi merasa seperti orang bodoh.
Ada juga yang bilang, makanya bersikap lah dewasa. Well, dewasa itu kaya apa c? diukur dari apa?
Huah.. rasanya cape juga.
Bosan dengan kesendirian, bosan dengan ketidakjelasan.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

My Zone ^^