My Quote

"jika waktu tak bisa dihentikan maka rekamlah kenangan, torehkan sejarah, nikmati yang terjadi yang datang dan pergi, syukuri yang diberi, dan tinggalkan jejak."

Sabtu, 07 Maret 2009

Friend

Teman ??
menurut kalian apa c arti teman??
banyak yang bilang orang terdekat setelah keluarga kita. trus apa beda na dengan tetangga kita yang deket ama kita juga [dalam konteks gw sebagai anak kost2an].
ada yang bilang orang yang slalu ada buat kita. walah masa c ada yang kaya gitu?? kcuali Tuhan n fam, kayana ga da dhe yang kaya gitu.. kadang aja fam juga ga ampe segituna.

Yah mungkin deskripsiin teman ga seribet kita mau deskripsiin apa itu cinta.. tapi yang mau karin critain di sini tuh tentang apa yang karin rasakan dari sebuah pertemanan.

ikutin dari lirik lagu ten 2 five.
teman adalah hal terbaik yang pernah kumiliki. ini bener banget karena selain keluarga, orang kedua yang terpenting menurut karin adalah teman. why?? karena seperti yang Karin alami sekarang. tinggal jauh dari keluarga, trus kalo lagi butuh bantuan, sapa yang dicari?? keluarga jauh euy.. ya uda ke temen dunk akhirna. slain itu.. tanpa teman.. dunia tuh kaya ada yang kurang.. why?? karena teman itu yang mengisi alias juga ikut berpartisipasi dalam mewarnai hidup kita.. mulai dari adegan kita kenalan, jaim2an, temenan, akrab, ampe gila bareng, curhat bareng, kadang ampe brantem2 dan nangis bareng juga. rame kan hidup kita ini karena teman.. ^^

teman memang tidak bisa selamanya bersama kita. karena ya kaya waktu kita masi skolah aja.. pas lulus, kita beda universitas yang dituju.. otomatis kita pisah donk.. trus waktu study misal kita awal na satu kelas trus beda kelas. yah meski kita ga slalu bersama karena terhalang oleh jarak n waktu.. tapi kita tetep temenan.

kalo ditanya apa karin punya banyak teman?? yup2 karin punya banyak teman.. tapi kalo ditanya karin punya sahabat?? yup ada beberapa orang yang menjadi sahabat karin.. ^^ trus apa bedana teman n sahabat.. mnurut karin, kalo sahabat itu temen yang uda bener2 bukan sekedar temen doank.. tapi uda kaya sodara.. kaya karin ama Happy tree friends.. hihihi.. uda ga ada yang namana jaim2an.. wkwkwk.. karin kalo ada masalah, tapi ga bisa ngomong ama mami di rumah.. pasti crita na ke personil happy tree friend.. sapa tuh?? ya c eka.. wkwkwk.. kan di cini cewe na cuma 2.. karin n eka.. yang lainna cowo cmua.. xp
tentang happy tree friends tar kapan2 karin bahas dhe.. ^^ mulai dari awal kenalan ampe skarang ^^

uat sahabat n temen2 karin smua na ^^..
MAKACI YA UDA MAU JADI SAHABAT N TEMEN2KU..
LUPH U ALL..
MAAPIN KARIN KALO BANYAK SALAH AMA KALIAN

2 komentar :

  1. kaaaaR...
    muaaach2.. A_____A

    Luph U too.. 2getha 4eva yaah... keep our pLenzip cLama'naa... ^______^

    BalasHapus

My Zone ^^